Kisah Pria Setia


Tak ada yang sempurna di muka bumi ini, namun apa bila pasangan anda memahami serta bersedia untuk menerima kekurangan anda, hal ini merupakan ciri ciri pasangan setia. karna ia tak hanya senang dengan hal hal baik yang terdapat pada diri anda, namun juga hal hal negativ.
ada banyak kasus dimana pria memilih lari ketika di butuhkan. namun bagi orang orang berikut kata setia adalah pilihan yang telah  mereka tetapkan. tak peduli dengan apa yang terjadi, pria pria berikut menunjukan kesetiaannya. seperti apa kisahnya? 

berikut 7 kisah pria setia














1. kisah pria santung ini merupakan kisah pertama tentang pencarian untuk menemukan cinta yang hilang, pria tua tak di ketahui namanya ini telah melakukan perjalanan selama 2 bulan untuk mencari istrinya yang hilang. dalam perjalanannya pria ini menarik gerobak berisi semua barang berharganya  dan mulai berkeliling tiongkok. istri pria ini menghilang setelah mengalami perampokan. sang istri di ketahui mengalami masalah  mental, banyak masyarakat yang bersimpati padanya dan memberi bantuan ketika ia melewati sebuah kota  atau desa. pria ini juga di temani sepasang anjing liar, sepasang anjing ini telah menemani  perjalanannya yang belum membuahkan hasil. pengorbanan sang pria untuk mencari istri tercintanya menjadi hal yang menggugah banyak orang, dan menjadi inspirasi untuk banyak pasangan romantis di tiongkok.















2. kisah tentang seekor anjing yang bernama hachiko tidak hanya terkenal di jepang saja. namun juga populer di negara lainnya. kisah penantian yang mengharukan rupanya bukanlah satu satunya. di taiwan seorang pria rela menunggu kedatangan sang kekasih di depan stasiun selama 20 tahun. kisah bermula saat pria yang bernama ahchi berusia 27 tahun ini jatuh cinta dengan seorang gadis tainan dan berniat untuk menemuinya untuk berkencan. keduanya berjanji untuk bertemu di stasiun tainan. sayang gadis tersebut tidak pernah datang menemuinya, meski tak bertemu ahchi tak langsung memutuskan untuk pergi. ia yang kini telah berusia 47 tahun tetap setia menunggu pujaan hatinya di stasiun. wajah dan fisik ahchi semakin menua, namun ia masih menunggu dengan pakaian yang sama  seperti 20 tahun yang lalu. keluarga ahchi sudah mencoba untuk meyakinkannya untuk pulang kerumah.namun ia berikeras menunggu sang gadis. kesetiaan yang di tunjukan ahchi membuat ia di juliki pria hachiko. hachiko adalah anjing yang setia menunggu majikannya di stasiun.














3. kisah berikutnya datang dari anjelo seorang fotografer yang menulis dan mendokumentasikan sendiri kisah cintanya bersama sang istri. kisah bermula 5 bulan setelah hari pernikahannya dimana sang istri jem di diaknosa kanker payudara, jem mulai menggunakan walker dan sering merasa lelah karna sering jatuh mengalami lebam dan lecet. anjelo merekam setiap moment dimana ia dan istrinya menempuh kenyataan pahit ini, anjelo menceritakan bahwa sang istri harus melewati pengobatan dan perawatan yang tak mudah. dimana ia harus mengalami rasa sakit dan kehilangan rambutnya. lewat foto fotonya ingin memperlihatkan bagaimana cinta mereka mengatasi ini semua. kini jem telah tiada namun bagi anjelo ini adalah kisah yang tak akan pernah ia lupakan. jem mengajarinya banyak hal terutama tentang cinta dan kesetiaan. jem menjadikannya seorang suami yang sempurna yang menemani jem sejak meraka saling menyatakan cinta hingga jem mendahuluinya menghadap sang pencipta.

Berikan Komentar Anda

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Cah GoBlack Published.. Blogger Templates
Back To Top