Orang Ini Habiskan 130 Juta Untuk Beli Super Magical Chest Clash Royale

di dalam game Clash Royale, terdapat sebuah mata uang premium bernama 'Gems'. Gems di Clash Royale bisa digunakan secara maksimal dengan membeli sebuah Chest, baik itu Giant Chest, Magical Chest, dan Super Magical Chest.
130-juta-hanya-untuk-beli-super-magical-chest-clash-royale-1

Dari ketiga Chest Clash Royale tersebut, yang paling mahal adalah Super Magical Chest. Meski harganya mahal, Chest ini memiliki jumlah kartu terbanyak dibanding Chest lainnya. Jumlah kartu tersebut akan terus bertambah jika pemain sudah mencapai arena yang lebih tinggi.

Salah satu pemain Clash Royale bernama Galadon membuat sebuah video yang cukup unik. Dalam video yang ada di situs YouTube tersebut, Galadon memperlihatkan penggunakan 1,4 juta Gems hanya untuk membeli Super Magical Chest. Dengan 1,4 juta Gems, Galadon berhasil membeli Super Magical Chest sebanyak 300 unit.








Perlu kamu ketahui, video ini dibuat menggunakan akun developer. Jadi Gems yang ada di sini bukan dibeli menggunakan uang asli. Namun jika berminat memiliki 1,4 gems, kamu bisa membeli Gems tersebut seharga $10.000 atau sekitar 130,5 juta rupiah.

Bagaimana video Galadon menggunakan 1,4 juta Gems hanya untuk membeli 300 Super Magical Chest? Berikut adalah videonya:

Berikan Komentar Anda

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Cah GoBlack Published.. Blogger Templates
Back To Top