5 Game Tembak-tembakan Android Terbaik Februari 2016

Bermain game di Android merupakan salah satu cara untuk mengusir rasa bosan ketika sedang terjebak kemacetan atau menunggu seseorang. Apalagi jika permainannya terbilang seru dan membutuhkan kepiawaian, misalnya saja tembak-tembakan. Game tembak-tembakan memang dikenal sebagai game yang paling banyak disukai oleh laki-laki. Oleh karena itu, bagi Anda yang merasa seorang laki-laki dan merupakan gamers sejati perlu mencoba untuk memainkan 5 game tembak-tembakan paling menarik.
5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru 2016

Game tembak-tembakan paling seru yang pertama adalah Counter desert strike. Game terbaik ini merupakan salah satu game peperangan yang tersedia dan bisa dimainkan pada perangkat Android. Game Android yang satu ini mengusung konsep tentang pasukan tentara USA yang mendapat tugas sebagai agen penembak jitu. Para pemain dalam games ini akan disajikan lokasi yang menantang dan memacu adrenalin karena berada di gurun. Sebagai seorang player, di permainan ini Anda diharuskan menumpas para musuh menggunakan senjata yang telah disediakan.
5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru 2016
Counter desert strike
Game paling seru kedua adalah Enemy strike. Bagi gamers yang menyukai permainan dengan grafis 3D maka bisa mendownload Enemy strike pada perangkat Android. Game tembak-tembakan ini menyuguhkan permainan yang cukup menegangkan, hal tersebut dikarenakan pemain akan diberi 17 senjata berbeda. Selain itu, pemain juga dapat memilih lokasi yang diinginkan, dimana terdapat 7 lokasi berbeda dalam permainan ini. 
5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru 2016
Enemy strike
Game terseru yang ketiga adalah Mass effect. Hampir sebagian besar para gamers pasti mengenal permainan tembak-tembakan yang satu ini. Apalagi dengan nama perusahaan yang memproduksinya yaitu Electronic Arts, yang mana perusahaan ini sudah begitu terkenal sebagai salah satu pembuat game-game terbaik di dunia. Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game ini, cukup menyisakan kapasitas sebesar 16 MB dan mengunduhnya di aplikasi playstore.


5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru 2016
Mass effect
Permainan tembak-tembakan keempat adalah Blitz brigade. Permainan seru yang dibesut oleh pabrikan game ternama Top Developer ini begitu menarik perhatian para gamers. Pasalnya untuk menjadi juara, sebagai pemain Anda harus menyelesaikan 120 misi. Namun untuk memainkan game ini, Anda harus selalu terhubung dengan internet agar dapat berkomunikasi dengan setiap lawan main.
5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru 2016
Blitz brigade
Permainan kelima adalah Jungle counter strike commando. Permainan ini akan mengajarkan Anda bagaimana berperang sambil menggunakan senjata. Setidaknya Anda harus menyelesaikan 30 misi untuk menjadi pemenang. Untuk menyelesaikan misi-misi tersebut, Anda akan dilengkapi dengan berbagai senjata menarik.
5 Game Tembak-tembakan Android Paling Seru 2016
Jungle counter strike commando
Demikian ulasan terkait game tembak-tembakan terseru 2016. Bagi Anda yang penasaran tentang bagaimana serunya permainan ini bisa mengunduhnya langsung di smartphone Android. Untuk beberapa aplikasi game mungkin ada yang bersifat online dan ada juga yang offline. Oleh karena itu, Anda bisa memilih sendiri sesuai kebutuhan dan keinginan karena selain yang disebutkan ada banyak pilihan game menarik yang ada pada playstore Android.

Berikan Komentar Anda

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Cah GoBlack Published.. Blogger Templates
Back To Top