Bagaimana Agar Belanja Online Aman ? Olshop Trusted

ini pengalaman saya pertama kali belanja online, ada rasa takut sih di tipu sama olshop yang tidak bertanggung jawab, soalnya banyak tetangga saya yang ketipu belanja online. berawal dari iseng iseng browsing di internet cari tas buat tempat snack ultah yang bisa pakai foto anak saya, biar telihat wow dikit acara ultah anak saya, hehe. dari sekian banyak olshop yang saya tanya tanya pengerjaan tas ultah pakai foto itu membutuhkan waktu pengerjaan sekitar1 minggu lebih. di sisi lain juga cari yang murah atau setidaknya dapat diskon. haha itu yang paling di cari kalo beli sesuatu.













setelah lama nyari akhirnya nemu olshop yang unik, namanya RAFANDRA OLSHOP logo olshopnya mirip naruto , haha saya kan bapak bapak pecinta naruto. wkwkwk terus saya coba bbm minta alamat lengkapnya. tapi kalo cuma alamat masih kurang yakin. saya coba cek testimoninya yang ada di webnya.

saya lihat testimoninya asli 
 
































saya cek lagi resinya, ternyata benar dia pernah ngirim ke balikpapan.



















yang ini kirim ke magelang, dan masih banyak lagi


                                                                                        

  

















itulah testimoni rafandra olshop yang membuat saya percaya. bisa di nilai sendiri keaslian screenshot nya.

oh iya kalo kamu mau belanja online lihat di webnya ada testimoninya apa gak? usahakan testimoninya bukan cuma tulisan soalnya itu mudah di buat. dan hati hati juga kalo ada resinya belum tentu bisa di percaya, bisa saja barang di kirim bukan barang asli, soalnya saya pernah lihat di grup ada orang yang ketipu, dia di kasih resi tapi isi paketnya genteng. parah kan ya...

bukan itu saja, video ini juga yang membuat saya semakin percaya.















dan akhirnya saya pun order dan nyata barang di kirim sesuai pesanan saya. malah sekarang saya sudah jadi pelanggan setia rafandra olshop.

itulah pengalaman saya belanja online, dan sedikit tips agar tidak tertipu belanja online.

kenapa saya posting rafandra olshop di blog saya? 
karena saya sudah langganan dan setiap kali order di kasih harga murah. :-D

Berikan Komentar Anda

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Cah GoBlack Published.. Blogger Templates
Back To Top