CERITA Teman Makan Teman "TMT"

ini cerita gila gue saat gue ngembat pacar temen gue, cerita ini gue awali dari pertama gue kenal temen gue yang bernama paijo, gue kenal karna kita sama2 ngefans sama band rock dari jawa timur, itu lho yang lagunya positive thinking, gak usah di sebutin nama bandnya pasti lo udah tau, kalo lo gak tau berari lo cupu.

hari demi hari kita lalui bersama sama, nonton band , mabok, tawuran , tidur bareng (tapi buka homo) kita lalui bersama, dan akhirnya saya pun mengenal pacar paijo yang bernama painem,  tidak lama saya pun di inbox painem , dia minta no hp gue , lalu gue kasih dan dia bilang jangan bilang sama paijo ya, soalnya saya mau curhat,

dan kitapun sms'an diam diam tanpa sepengetahuan paijo, kita pun saling curhat, dia curhat tentang paijo yang sifatnya emosional dan gue yang jomblo karena masih cinta sama mantan gue.

lo tau gak curhatan dia, katanya klo paijo lagi marah dia di pukul di tendang, sampai memar semua bro, gila parah banget nih paijo, ternyata eh ternyata paijo masih dendanm sama painem karna dia di bohongi,

tak lama kemudian saya pun di baik baikin (modus) gini nih isi smsnya, "pasti enak ya mas klo jadi pacarmu, udah baik, ganteng lagi"
haduh gue bacanya langsung nyari kaca bro, haha
tepat di hari itu saya berfikir untuk macarin painem (sory bukan untuk serius bro, karena gue masih ngejar ngejar mantan gue, hehe)

lalu gue balas dengan sms yang berisi " hehe aku sebenernya suka sama kamu mbak, cuma saya gak enak sama paijo) dan di hari itu jg kita TTM'an, ahihi,
 tapi itu gak serius bro, nih gue jelasin niat gue macarin painem, tadi belum gue ceritain ya kalo dia curhat pengen bunuh diri setiap dia ada masalah sama paijo, gue kan sebel di curhatin pengen bunuh diri terus. tapi kasian juga sih karena dia di sia siain.

niat gue macarin painem tuh, supaya dia gak ingin mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri, gue jelasin ke painem "kita pacaran diam diam , jangan sampai ketahuan paijo, dan jangan putusin paijo, karena gue ingin lo selamanya sama paijo) .

gue rela bro jadi pelampiasan, kalo dia lg ada masalah sama paijo, gue sayang sayang, gue perhatiin biar gak frustasi. tak lama kemudian painem malah ngajak gue pacaran serius, what...????? painem bilang kalo dia mau jadi pacar gue dan rela jadi istri gue suatu saat nanti.

tapi karna gue masih sayang sama mantan gue, gue menolak lah, kan gue cuma pengen dia masih dan selamanya sama paijo, temen baik gue

mungkin painem sakit hati gue tolak, dan akhirnya.... painem bilang sama paijo kalo gue pacaran sama dia. haduh kacau..........

paijo marah marah sama gue karna painem gue embat, marah besar bro.. ini isi smsnya "awas kalo ketemu gue bunuh" . 3 hari kemudian saya nonton band di acaranya anak kampus, dan mampus gue ketemu dia, gue langsung di pukulin di injek injek kepala gue ( bukannya gak berani , tapi gue akui gue salah, gue di pukul di injek injek kepala gue, gue diem aja) dia ngomong " ayo kita berantem kita selesaiin hari ini juga"
.

tetep gue gak mau gue bilang "lo pukul gue lo injek gue atau lo bunuh sekalian gue gpp jo, kalo itu bisa nebus kesalahan gue, gue gak akan bales mukul" walau pun gue di injek injek tapi gpp bro, karna pas waktu itu gue lagi mabok berat, wkwkwk

yang paling gue sesali adalah temen gue gak ada yang melerai. malahan orang lain yang melerai, dan malah nantang paijo berantem, tapi paijo gak berani, wkwkwk.

dan di hari itu juga kita tidak berteman lagi sampai saat ini, tapi kadang kita juga ketemu di jalan bro, tapi biasa aja kayak orang gak kenal, dan alhamdulilahnya dia masih baik2 sama painem , klo gue lihat di fbnya kayaknya painem udah di lamar. hehe selamat ya jo....

paijo masih sama painem, gue udah balikan sama mantan gue, dan alhamdulilah gue udah nikah dan punya 1 anak (kawin muda bro) hehe

intinya gue ngembat painem dari paijo itu cuma pengen, mereka tetap bersama, karna paijo yang kasar sama painem, dan painem frustasi ingin bunuh diri karna selalu di pukulin paijo. 

semoga painem dan paijo bahagia dunia akhirat, dan maaf untuk temen gue paijo, karna cewek pertemanan kita berakhir. sekali lagi maaf jo :-)

Berikan Komentar Anda

CodeNirvana
Newer Posts
© Copyright Cah GoBlack Published.. Blogger Templates
Back To Top