Kesepian "kapan ini berakhir"

Kesepian

Aku... aku hanyalah insan biasa yang tak punya apa2 hanya punya cinta, namun kini aku belum mendapatkan wanita untuk ku jadikan ibu dari anak2ku.

"Tuhan, bantulah aku berilah aku jodoh yang setia"

Terkadang aku merasa iri sama, teman, tetangga, dan mereka yang mempunyai pasangan hidup dan buah hati.

"Ya tuhan, kapan aku bisa seperti mereka?"

Aku kesepian, ingin merasakan yang namanya menikah, benar aku tak punya apa2, tapi aku akan berusaha membahagiakannya jika ada seorang wanita yang mencintai aku.



Aku malu pada diriku sendiri, yang tak mampu membahagiakan kedua orang tuaku, memberi mereka seorang cucu.

"Tuhan, jika jodohku masih jauh, tolong dekatkanlah"

Mungkin ini belum saatnya atau mungkin tuhan mempunyai tujuan lain memberiku ujian yang berat dan jika tiba waktunya nanti kebahagian itu akan aku rasakan.

"tuhan,Jika benar seperti itu, aku akan bersabar menghadapinya"

Hidup tanpa seseorang disisiku, aku merasa kesepian, aku berharap suatu saat nanti ada seseorang yang mencintai aku tulus apa adanya,

sampai detik ini aku pun masih mencari seseorang itu, aku tidak akan menyerah, aku pasti bisa


Berikan Komentar Anda

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Cah GoBlack Published.. Blogger Templates
Back To Top