Cinta Dalam Hati "mengikhlaskan seseorang"

Mengikhlaskan seseorang

Kini aku beranjak dewasa,dan kini aku tlah mulai mengenal cinta, aku mulai merasakan yang namanya cinta sejak aku sd kelas enam.

Aku suka sama teman sekelas yang bernama silvia, namun aku tidak berani untuk mengungkapkan, aku hanya bisa mengagumi tanpa memilikinya, betapa sedihnya aku, setelah mengetahui ternyata teman baikku yang bernama rudi juga suka sama dia. Oh sakitnya hatiku...

sebenarnya aku sangat ingin memilikinya, tapi apa daya aku hanya orang biasa yang tak punya apa2 hanya punya cinta.

Saat jam istirahat rudi pun meminta bantuanku agar silvia bisa jadi pacarnya,
Mau gimana lagi, aku pun mengalah dan berniat membantu rudi agar silvia jatuh ke pelukannya.

aku menjadi mak comblang nya rudi dan silvia,
Sekolah pun tidak ada semangat, dalam hati berkata "haruskah aku mengikhlaskan silvia untuk rudi"

Tidak butuk waktu lama akhirnya silvia dan rudi pun jadian. "Sakitnya hatiku"
Hari demi hari aku mencoba untuk menghilangkan rasa cintaku kepada silvia, namun hati ini tak sanggup karna aku sangat mencintainya,

"Tuhan berikan aku kekuatan, dan bantulah aku melupakan silvia"

Berjalannya waktu, sampai akhirnya tiba kelulusan sekolah aku mulai terbiasa melihat kemesraan silvia dan rudi, dan mencoba mencari cinta lain.

Namun terkadang aku terbayang2 wajahnya, tapi apa boleh buat dia tlah bahagia bersama teman baikku.

"Aku mengiklaskan orang yang aku cintai untuk teman baikku"

SEMOGA MEREKA BERDUA BAHAGIA SELAMANYA.


Berikan Komentar Anda

CodeNirvana
Newer Posts Older Posts
© Copyright Cah GoBlack Published.. Blogger Templates
Back To Top